Minggu, 14 Juli 2019

TROY - Ulasan proyek

Kami akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek “TROY (Fort Knox In Your Pocket)” kepada calon peserta platform dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.
TROY adalah cryptocurrency yang dapat ditukar menjadi emas atau fiat. TROY didukung oleh emas asli, yaitu 20.000 ons batang emas yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited (Australia) yang dapat dimiliki oleh pengguna dengan membelinya menggunakan token TROY.
Tetapi apakah hanya itu yang membuat Troy istimewa? tidak! Troy lebih dari itu, Troy memiliki gudang penyimpanan teknologi dan yang akan menyimpan Troy Gold Token & cryptocurrency lainnya, penyimpanan untuk file pribadi dan media.
The TROY Vault adalah dompet cryptocurrency terkemuka di dunia dalam hal keamanan dan kemudahan penggunaan. Anda tidak perlu khawatir tentang aset Anda di TROY Vault, karena TROY Vault adalah tempat penyimpanan yang aman dan terlindungi.
Untuk siapa TROY ?
  • Pemegang Crypto yang menginginkan outlet dunia nyata untuk cryptocurrency mereka melalui produk-produk TROY.
  • Orang yang ingin mengamankan akses ke aset digital mereka di dompet cryptocurrency yang paling aman - The TROY Vault.
  • Orang yang ingin mengakses cryptocurrency melalui aplikasi yang mudah digunakan
  • Orang yang ingin memperkenalkan teman atau kolega mereka ke cryptocurrency tanpa proses yang rumit.
  • Mereka yang menghargai penggabungan TROY di Malta.
  • Investor institusi yang masuk ke pasar crypto dapat membeli token EMAS TROY alih-alih token tradisional yang lebih tidak stabil untuk melindungi kepemilikan mereka.
KEUNGGULAN 
Aman & Sederhana
Menawarkan tiga kunci keamanan biometrik, pelanggan dapat menggabungkan atau menggunakan wajah, retina, cetak jempol atau kata sandi secara terpisah sebagai akses utama ke Vault mereka.
Kerahasiaan & Privasi
Kunci pribadi Anda disimpan hanya di ponsel Anda, yang berarti tidak dapat diakses dari sumber luar atau dicuri dari penyimpanan berbasis cloud.
Dukungan Ether & Token
Melalui koneksi TROY ke Ethereum Blockchain, pengguna dapat mengirim token atau Ether apa pun ke teman atau keluarga - dengan cepat dan mudah, bahkan jika mereka tidak memiliki akun atau dompet!
TROY Memiliki Tiga Produk
Cryptocurrency kami, Token EMAS PILIH
Produk Emas kami, kami akan buat dari emas yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited yang dapat dibeli oleh pelanggan kami menggunakan Token EMAS TROY
Secure Digital Vault kami yang mengambil properti dari dompet crypto standar Anda dan menambahkan keamanan terkemuka dunia untuk file pribadi dan media Anda, crypto waktu nyata dan pembaruan pasar dan mengelola portofolio mata uang crypto Anda.
TROY Akan Memberikan Tiga Solusi Dunia Nyata Untuk Masalah Crypto World
Volatilitas Cryptocurrency Berfluktuasi
Kepatuhan terhadap peraturan
Kemudahan Penggunaan Dan Keamanan Dompet
TROY Vault - Fitur
Aset yang berharga secara tradisional disimpan dalam ruang fisik, yang dijamin oleh sistem keamanan yang sangat canggih, mengapa Aset Digital Anda berbeda?
TROY sedang mengembangkan dompet cryptocurrency multi-fungsi paling aman di dunia, sambil menjaga kesederhanaan bagi pengguna yang tidak berpengalaman melalui aplikasi mobile dan desktop lintas platform yang mudah digunakan.

Fitur Inti

Sistem manajemen portofolio pribadi TROY Vault akan menyediakan:

Keamanan biometrik multi-level canggih

Analisis portofolio pribadi

Kunci Pribadi Aman

Pembaruan dari crypto global & pasar logam mulia. Akun Otomatis

Penciptaan Multi-dompet

Dompet kertas

Mengamankan file pribadi

Pusat Perdagangan

Amankan interaksi sosial yang dimoderasi

Web3.js

Kontrak Pintar ERC-223 TROY

Ketika kami sedang mempersiapkan Kontrak Cerdas kami, kami butuh waktu lama membandingkan opsi-opsi kami berdasarkan perlindungan, kompatibilitas, dan betapa mudahnya bagi pelanggan untuk menggunakannya. Dengan pertimbangan ini, kami memutuskan untuk menggunakan Protokol ERC-223 dan inilah alasannya:

Keamanan yang Ditingkatkan

 ERC-223 menangani transaksi secara eksplisit. Ini melindungi pemegang token dari sengaja mengirim token ke kontrak pintar. Sejauh ini, masalah ini telah mengakibatkan lebih dari $ 600.000 hilang dari berbagai kontrak pintar. Dengan ERC223 masalah ini di masa lalu.

Biaya yang Lebih Rendah

ERC-20 melakukan transaksi dengan mengirimkan token ke kontrak pintar, dan kemudian meneruskan token ke penerima, ini menghasilkan dua biaya transaksi

ERC-223 mengirimkan transaksi langsung ke penerima tanpa persyaratan dua transaksi dan dengan demikian biayanya 50% lebih rendah.


Kecepatan Blockchain

Karena ERC-223 hanya membutuhkan satu transaksi sebagai lawan dua, ini secara teknis membagi dua kecepatan transaksi. Akibatnya, kembung blockchain Ethereum dicegah

DETAIL TOKEN

BERGABUNG DENGAN PENJUALAN PRIBADI
Dan Terima Bonus 40%!
Kemajuan Penjualan

Jadwal Penjualan Token

Lembaga & Organisasi Pihak Ketiga

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Mengunjungi Tautan Di Bawah Ini:
Penulis => ngapayak
Eth: 0x6c6321542857438CCD8f01F4B8A5A717EDDf3C32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldario is the world's first mining of precious metals (gold).

Our Vision We envision to revolutionize the entire eco-style of the jewelry industry by utilizing emerging technologies namely blockcha...