Senin, 27 Mei 2019

Ethereum Basic (ETBC)


ETHEREUM: Kebutuhan Mendesak untuk Perubahan
Pembaruan St Petersburg dan Konstantinopel baru-baru ini telah mengungkapkan masalah mendalam yang mengancam jaringan Ethereum. Konsentrasi kontrol di tangan beberapa orang, mengurangi hadiah blok, tekanan pada penambang untuk menerima upgrade atau menghadapi "bom kesulitan" yang ditakuti - semua faktor ini menunjukkan bahwa Ethereum sangat jauh dari sistem yang benar-benar terdesentralisasi seperti yang diharapkan menjadi.

Kemerosotan pasar cryptocurrency saat ini - yang terpanjang dalam sejarah - menunjukkan bahwa adopsi massal Ethereum masih jauh. Masalah skalabilitas, biaya gas yang tidak stabil, transfer ke Proof-of-Stake, dan efisiensi yang rendah harus diselesaikan untuk meyakinkan masyarakat umum bahwa mata uang digital adalah alternatif yang layak untuk uang fiat. Tim pengembangan di belakang Ethereum Basic siap untuk mengambil tindakan yang perlu dan luas untuk mencapai itu.

Tentang
Ethereum Basic (ETBC) adalah cryptocurrency baru yang dirancang untuk menyelesaikan tantangan paling mendesak yang dihadapi oleh Ethereum dan mempromosikan pemerintahan yang terdesentralisasi. ETBC. Ini akan menampilkan serangkaian alat, mekanisme, dan layanan yang sudah beroperasi penuh tetapi belum dimasukkan dalam jadwal pembaruan Ethereum:

Transfer ke PoS yang harus lengkap dan komprehensif, tidak parsial seperti yang diramalkan oleh kerangka kerja Casper
Penskalaan: meningkatkan kapasitas jaringan menggunakan solusi on-chain dan off-chain
Menghapus bom kesulitan untuk mengurangi tekanan pada penambang untuk menerima peningkatan di masa depan
Menghapus bom kesulitan untuk mengurangi tekanan pada penambang untuk menerima peningkatan di masa depan
Membuat jaringan lebih agnostik mata uang
Lebih banyak insentif untuk node penuh
Menerapkan resistensi ASIC
Optimalisasi biaya gas

Waktu Jepretan
Cuplikan dari jaringan ETH akan diambil pada 16 Mei 2019, dan 16:00 GMT. Semua pemegang ETH akan berhak mendapatkan koin ETBC gratis dengan rasio 1: 1. Harap dicatat bahwa hanya dompet blockchain pribadi yang dapat berpartisipasi dalam distribusi ETBC.

DOMPET TUKAR TIDAK AKAN DITERIMA, jika Anda memegang eter di alamat pertukaran dan ingin menerima ETBC secara gratis, transfer ETH Anda ke dompet pribadi sebelum foto diambil.

ETBC - Emisi dan Distribusi
Ticker koin: ETBC
Tanggal snapshot jaringan: 16 Mei 2019, 16:00 GMT
Tanggal peluncuran jaringan:: 26 Mei 2019, 16:00 GMT
Emisi awal: 2 000 000 ETBC
Rasio airdrop: 1: 1
Distribusi ETBC akan dilakukan melalui airdrop: semua pemegang ETH dapat mengklaim ETBC sepenuhnya gratis.
Protokol penambangan: PoW pertama (CPU, GPU), lalu transfer ke ProgPoW (ASIC-resistant) sebagai tahap perantara, kemudian transfer penuh ke PoS
Distribusi awal: 95% dari pra-tambang akan didistribusikan di antara pemegang ETH saat ini dan peserta program hadiah.

Peta jalan

  • Q4 2018 - Q1 2019
Mengembangkan keseluruhan rencana implementasi proyek, membentuk tim.

  • Q2 2019
Peluncuran situs resmi; menerbitkan dan mendistribusikan 2 000 000 koin ETBC yang ditambang sebelumnya; mulai dari program karunia; mulai dari penambangan PoW; daftar ETBC di beberapa bursa.

  • 16 MEI 2019
Snapshot Blockchain.

  • 26 MEI 2019
Meluncurkan jaringan utama.

  • Q3 2019
Bekerja pada modul DEX, mempersiapkan pengenalan ProgPoW dan sistem biaya dasar; peluncuran insentif untuk simpul penuh; menambahkan lebih banyak pertukaran.

  • Q2 2020
Peluncuran 0x dan transaksi eterless menggunakan Lava Network, menguji mekanisme PoS; rilis beta XDEX dengan integrasi 0x; memilih beberapa proyek untuk daftar tanpa biaya di XDEX.

  • Q1 2020
Peluncuran 0x dan transaksi eterless menggunakan Lava Network, menguji mekanisme PoS; rilis beta XDEX dengan integrasi 0x; memilih beberapa proyek untuk daftar tanpa biaya di XDEX.

  • Q4 2019
Peluncuran basefee + tip system dan pengurangan biaya gas yang diharapkan hingga 80%, peluncuran alpha dari XDEX exchange yang didesentralisasi, bekerja untuk mengimplementasikan protokol 0x; sesi pemungutan suara pertama di antara node penuh.

  • Q3 2020
Beralih ke protokol konsensus PoS; scaling menggunakan Plasma.

Untuk informasi lebih lanjut: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldario is the world's first mining of precious metals (gold).

Our Vision We envision to revolutionize the entire eco-style of the jewelry industry by utilizing emerging technologies namely blockcha...