Sabtu, 24 Agustus 2019

BlockSafe Technologies - Securing the Blockchain Ecosystem


BlockSafe Technologies adalah satu-satunya perusahaan yang berbasis di AS yang mengamankan ekosistem blockchain dari semua sudut: dompet, pertukaran, dan blockchain pribadi. Menggunakan rangkaian solusi cybersecurity yang luas, BlockSafe Technologies ™ memperkenalkan stabilitas ke pasar yang bergejolak dengan melindungi ekosistem blockchain pada titik-titik yang paling rentan: otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian pula, BlockSafe Technologies ™ telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan blockchain yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.

BlockSafe Technologies ™ adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR), penyedia terkemuka solusi keamanan siber untuk konsumen, perusahaan, dan lembaga pemerintah. BlockSafe Technologies ™ telah diberikan hak lisensi untuk mengimplementasikan dan mendistribusikan teknologi cybersecurity pemenang penghargaan yang ditawarkan oleh StrikeForce Technologies, Inc.

Fitur

CryptoDefender untuk desktop memiliki fitur-fitur berikut - Enkripsi Keystroke, perlindungan salinan Clipboard, Anti-screen capture dan Anti-Clickjacking. CryptoDefender ™ untuk perangkat seluler memiliki fitur berikut - Keyboard Aman, Browser Aman, Sandi Data / Vault dan Pembuat Kata Sandi.

Exchange Defender terdiri dari dua produk untuk melindungi sistem internal pertukaran crypto. Ini adalah - CryptoDefender ™ dan ProtectID® ™ melindungi komputer dan perangkat seluler pertukaran dari serangan kode kunci, tangkapan layar, dan serangan klik. ProtectID® mengamankan akses ke sistem internal melalui dua faktor otentikasi out-of-band.

Bagaimana seharusnya token BSAFE meningkat nilainya? 

Token BSAFE BlockSafe memberikan penghasilan pasif, BlockSafe mengambil sepuluh persen dari pendapatan penjualan top-line dan kembali ke pemegang token setiap triwulan.

Apa yang dimaksud dengan proposisi nilai BlockSafe Technologies?

BlockSafe adalah satu-satunya perusahaan cybersecurity yang didedikasikan untuk melindungi dompet crypto, pertukaran dan izin blockchains. Produk BlockSafe dipatenkan; BlockSafe memiliki keunggulan penggerak pertama. Pasar keamanan siber untuk melindungi ekosistem blockchain akan tumbuh hingga lebih dari $ 355 Miliar dolar dalam tiga tahun ke depan. BlockSafe adalah anak perusahaan dari Strikeforce Technologies, yang telah berada dalam cybersecurity selama lebih dari 18 tahun.

Informasi Token BSAFE

BlockSafe telah mencetak 120.000.000 token. Selama Pra-STO harganya $ 0,25 per token. Token akan meningkat menjadi $ 0,50 per token di STO. STO dengan manfaat menarik seperti% dari pendapatan penjualan dibayarkan kepada pemegang token setiap tiga bulan

Nama Token: BlockSafe
Simbol: BSAFE
Tipe: ERC20
Platform: Ethereum
asokan: 120.000.000


Alokasi Token

Sebanyak 37% akan di alokasikan untuk Pra STO sedangkan untuk STO akan di alokasikan sebesar 27% dan sisanya: 20% untuk Team dan penasihat,15% Reserve 1% Seed Round

Anggota tim

Anggota tim inti profesional dan berpengalaman dalam industri yang relevan seperti Scott Whitman & CEO George Waller.

GEORGE WALLER-CEO
MARK KAY-President
RAM PEMMARAJU-CTO
SCOTT WHITMAN-COO
DAVE MAMANE-CMO
STEVE FERMAN-VP Business Dev

BOARD OF ADVISORS

STEVE COOPER
SONDRA SCHNEIDER
HOWARD MEDOW
SCOTT SCHOBER

Perusahaan latar belakang yang solid, StrikeForce beroperasi sejak 2005,Tokenomik Seimbang dan Padat

Whitepaper hanya tersedia atas permintaan, dan tidak tiba langsung setelah diminta

Roadmap


Roadmap bisa sedikit lebih lama dan terperinci,BlockSafe Technologies, ICO Roadmap

Pre-STO-September 2018

STO-Januari 2019

CryptoDefenderTM ver 2.0- Q1 2019

ExchangeDefenderTM ver 2.0- Q2 2019

CryptoDefenderTM ver 3.0- Q3 2019

BlockchainDefenderTM ver 1.0- Q3 2019

CryptoDefender 

ENKRIPSI KEYSTROKE
Mencegah malware memata-matai apa yang Anda ketik. Tombol ditekan di antara kernel dan aplikasi dompet menggunakan enkripsi kelas militer. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

PERLINDUNGAN SALINAN CLIPBOARD
Mencegah malware dari memonitor clipboard untuk memata-matai, menyalin dan menempel konten clipboard. Jadi alamat tujuan yang dikirimi transaksi kripto tidak diubah.

PENGAMBILAN LAYAR ANTI
Mencegah tangkapan layar dari malware mengambil tangkapan layar informasi secara diam-diam.

ANTI-CLICKJACKING
Menampilkan bingkai tersembunyi atau bingkai yang berasal dari domain yang berpotensi jahat. Ini menetralkan salah satu trik favorit para peretas untuk mengunduh malware ke komputer Anda.

KEYBOARD YANG AMAN
Mencegah OS dan malware dari masuk penekanan tombol Anda. Semua penekanan tombol yang dimasukkan di keyboard khusus dienkripsi. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

BROWSER AMAN
Merupakan peramban terkunci yang dikustomisasi dan aman yang mencegah penyimpanan cookie dan artefak malware lainnya. Peramban aman diciptakan kembali untuk setiap sesi. Sekarang, Anda dapat dengan aman mengakses dompet atau pertukaran online Anda.

PASSWORD / DATA VAULT
Memungkinkan penyimpanan kata sandi, kunci dan data terenkripsi AES-256. Akses ke brankas dapat diamankan melalui sidik jari. Browser Aman dapat diluncurkan dari dalam lemari besi.

PEMBUAT KATA SANDI YANG KUAT
Ini menciptakan kata sandi yang kuat berdasarkan preferensi yang ditentukan pengguna, dan kemudian menyimpannya di Gudang Kata Sandi untuk penggunaan di masa mendatang.

Informasi Lebih Lanjut:

 Situs resmi: https://blocksafetech.io
 Whitepaper: https://blocksafetech.io/BlockSafeWhitepaper.pdf
 ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5100884
 Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5152435.0
 Facebook: https://www.facebook.com/BlockSafeTech/
 Telegram: https://t.me/officialblocksafetechnologysto
 Twitter: https://twitter.com/blocksafetech
My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2602213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldario is the world's first mining of precious metals (gold).

Our Vision We envision to revolutionize the entire eco-style of the jewelry industry by utilizing emerging technologies namely blockcha...