Senin, 27 Mei 2019

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi


Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Pengantar

Di era modern ini, ada baiknya Anda selalu menggunakan teknologi untuk melakukan kegiatan, termasuk mengelola investasi. Sekarang sebuah platform di sini untuk menyelaraskan investasi dalam tanah, emas atau sesuatu yang lain, ini akan dimasukkan ke dalam desain dan produksi cara ramah lingkungan baru dalam mengekstraksi logam mulia dari tanah. Emas yang akan ditambang, hanya dapat dibeli melalui Token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditambang di properti kami di Afrika Barat di mana kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun. Itu adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek "Jaminan Emas" di Blockchain.

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan aset yang paling antik, andal, meningkat, dan stabil, yaitu Emas. Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang Token (GNTO) untuk membeli atau melelang Dutch Mined Gold.



Afro Splendid Minerals Co. Ltd., adalah perusahaan terdaftar di Ghana yang 100% dimiliki oleh pendiri GoldeNugget, dan didirikan pada tahun 2011 sebagai mesin pertambangan dan perusahaan pengalihan tanah.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah membantu mendorong pertumbuhan ini dan mendorong Afrika maju dengan bekerja sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.

GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini dulunya bernilai uang aktual, uang yang sama yang saat ini masih memungkinkan Anda membeli roti. Jadi mengapa tidak menyatukan bisnis lama tapi kotor dengan industri inovatif baru seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.


Bagaimana cara kerjanya?

GNTO DI BLOCKCHAIN ETHEREUM
  • GNTO adalah token yang kompatibel dengan ERC20 milik Goldeugget yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan untuk membeli emas dengan harga "outlet", atau di situs web Lelang Terbalik kami atau Lelang Belanda.
  • Goldenugget Blockchain adalah EVM (Ethereum Virtual Machine) yang kompatibel dengan blockchain berlisensi publik dengan Bukti Algoritma Konsensus Otoritas.
  • Blok diverifikasi setiap 30 detik.
  • Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua operasi dari situs web manufaktur Emas, situs web Reverse Auctions, makalah pelacakan barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.

Misi kami adalah menciptakan platform pembelian Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi dalam Lelang Belanda yang akan memberi mereka peluang menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.

Untuk menjadi inovator paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di planet ini, itulah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan tanah bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET, ingin merevolusi industri ini. Dari menggunakan bahan kimia non-toksik baru yang ramah lingkungan, dan menjadi penambang yang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka untuk menciptakan dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga setelah proyek selesai mereka akan memiliki sesuatu untuk makmur.

Informasi Token
  • Nama: Token Golde Nugget
  • Simbol Token: GNTO
  • Total GNTO: 30.000.000 GNTO
  • Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000
  • Tingkat emisi GNTO: Token Baru tidak akan dipancarkan
  • Token Tukar: Tidak akan dirilis di pasar selama 12 bulan
  • Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas pada platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.
  • Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH
  • Jumlah transaksi minimum 0,8 ETH
  • Soft Cap 2.000.000 GNTO
  • Hard Cap 19.500.000 GNTO

Nilai Tukar selama Acara IEO
  • Minggu 1 & 2 1 GNTO = $ 0,75
  • Minggu 3 & 4 1 GNTO = 0,79 $
  • Minggu 5 & 6 1 GNTO = 0,83 $
  • Minggu 7 & 8 1 GNTO = 0,87 $
  • Minggu 9 & 10 1 GNTO = $ 0,91
  • Minggu 11 - 16 1 GNTO = 0,95 $


  • Minggu 1 dan 2. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 25%
  • Minggu 3 dan 4. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 21%
  • Minggu 5 dan 6. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 17%
  • Minggu 7 dan 8. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 13%
  • Minggu 9 dan 10. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 9%
  • Minggu 11 - 16. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan mendapatkan diskon 5%
Peta jalan

Membangun proyek yang hebat membutuhkan banyak pengabdian, kerja keras, dan sejumlah besar organisasi. Goldenugget telah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama dan masih, kita memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak telah dianggap sebagai eksekusi terbaik dan setiap langkah yang akan kita ambil akan lebih dekat dengan keberhasilan akhir.

April 2011
Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co Ltd dimulai dengan investasi lebih dari 3.000.000,00

2018 Januari
keputusan untuk berinvestasi dalam proyek yang disetujui oleh Blockchain

Mungkin
Mulai Proyek - Lokakarya untuk keputusan strategis

Proyek Diluncurkan pada Juni - Pengembangan Blockchain dimulai
di bulan Juni - definisi nama dan logo

Juli - Pengembangan situs web proyek dimulai
September - prototipe untuk mengembangkan Smart Contract + Test Accident

2019
Penyelesaian Blockchain Januari +
Tes Kecelakaan Maret
Selesai White Paper -Token Completion
Semoga

IEO MELUNCURKAN
September SRO Afiliasi
Penjualan Emas Mulai September
September - Lelang Belanda Dimulai
Desember - operasi penambangan Ghana memulai Fase 1. Penambangan gravitasi dimulai Fase 1. Gravitas

2020 Maret
Operasi penambangan Ghana memulai Fase 2. Pencucian Karbon

Tim Kami


Kesimpulan

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan aset yang paling antik, andal, meningkat, dan stabil, yaitu Emas. Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang Token (GNTO) untuk membeli atau melelang Dutch Mined Gold.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldario is the world's first mining of precious metals (gold).

Our Vision We envision to revolutionize the entire eco-style of the jewelry industry by utilizing emerging technologies namely blockcha...