Sabtu, 25 Mei 2019

Platform perdagangan Saturnus - Bursa & OTC.



Memperkenalkan..

Saturnus adalah platform untuk pertukaran lintas-rantai langsung dari aset kripto.

Protokol terdesentralisasi - simbiosis dari kenyamanan pertukaran atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga. Transaksi legal dan aman untuk pemain pasar crypto.

Tujuan kami: menciptakan pasar yang baru secara kualitatif, likuid, dan aman untuk aset kripto.


Saturnus adalah simbiosis kenyamanan & keamanan pertukaran atom langsung dari aset kripto dan keandalan penjamin pihak ketiga.

Tujuan kami: menciptakan pasar over-the-counter yang secara kualitatif baru, likuid, dan aman.
Saturnus meluncurkan Platform perdagangan Exchange dan OTC untuk Cryptocurrency
berdasarkan protokol pertukaran rantai Swap. Rencana yang disediakan tim Saturnus
layanan pertukaran P2P untuk pedagang, investor, perusahaan dan broker.

Peta jalan:

Escrow ➤ Desember 2108.

Saturnus - mengamankan transaksi hukum antara pemilik aset crypto dengan jaminan pihak ketiga - protokol pertukaran langsung.
    
  OTC Crosschain Trading ➤ Desember 2018.

Menjual dan membeli aset crypto dalam jumlah besar bukan masalah lagi. Transaksi over-the-counter yang aman melalui protokol pertukaran atom (dari dompet ke dompet) relevan untuk pemegang dengan jumlah besar kripto-aset, investor awal, dan anggota tim dari startup blockchain.
     
  Lelang OTC ➤ 3Q 2019.

Membeli dan menjual sejumlah besar aset crypto dengan harga terbaik yang diusulkan. Keamanan transaksi, pengaturan untuk pelaksanaan pesanan dan komisi rendah akan membuat pencarian penjual atau pembeli lebih mudah diakses dan lebih aman.

  Pertukaran transaksi atom ➤ 4Q 2019.

Saturnus meluncurkan perdagangan P2P berdasarkan protokol swap.online. Saturn adalah likuiditas tambahan untuk aset cryptoactive dengan likuiditas rendah, pertukaran silang yang aman dan antarmuka yang nyaman di browser Anda.

  Transaksi dengan EURO dan USD ➤ 1-3Q 2020.

Saturnus bekerja untuk membuat infrastruktur pertukaran mata uang fiat untuk semua arah: pertukaran atom, perdagangan crosschain over-the-counter, lelang over-the-counter.

Peron :


Untuk menciptakan pasar likuid untuk aset kripto yang kurang likuid, Saturn Platform meluncurkan Token Sale. Sebagai bagian dari peluncuran Platform Saturnus, 1.000.000.000 XSAT dikeluarkan, di mana 750.000.000 ditawarkan untuk dibeli selama Penjualan Token.

XSAT adalah token likuiditas dari Platform Saturnus.
Model likuiditas token didasarkan pada opsi pertukaran fleksibel untuk lebih dari 300 aset cryptoactive, di dalam Saturn Platform dan konversi XSAT gratis ke aset-aset utama yang dikutip: Bitcoin, Ethereum, US Dollar.

Tim berencana untuk menggunakan dana yang dikumpulkan dengan imbalan token XSAT, untuk memastikan likuiditas aset yang diminta oleh masyarakat. Untuk tujuan ini akan digunakan 51% dari aset, dari jumlah total aset yang dikumpulkan. Bagian yang tersisa dari dana yang terkumpul akan menyediakan cadangan yang akan digunakan untuk pengembangan dan kemajuan perusahaan.

Platform Token Sale Saturnus

Penjualan Token direncanakan dalam 3 tahap:

➤ Penjualan pribadi
Tahap ini dimulai pada 17 November 2018 dan akan selesai setelah peluncuran OTC Saturn Platform, sambil mengumpulkan kapitalisasi minimum yang diperlukan untuk tahap selanjutnya dan pengembangan platform.

➤ Pra-penjualan
Ini akan dimulai setelah selesainya penjualan Pribadi dan peluncuran pertukaran Swap atom dari XSAT token pada platform Saturnus. Pra-penjualan akan berlanjut selama 2-4 minggu. Dengan pembukaan penjualan ke berbagai pembeli, kami berencana untuk menerapkan transaksi atom XSAT dengan 100 aset kriptoaktif. Tim kami berencana untuk membuka Presale pada pertengahan Desember. Keputusan akhir tentang tanggal mulai panggung akan tergantung pada pemenuhan tujuan yang ditetapkan oleh tim di penjualan Pribadi.

➤ Penjualan publik
Awal penjualan Publik dijadwalkan pada Januari 2019. Tim kami harus melakukan banyak pekerjaan di semua tahap sebelumnya, sehingga tidak mungkin untuk menentukan tanggal pasti pembukaan penjualan Publik. Pada tahap penjualan Publik di Platform Saturnus, akan tersedia untuk membeli token XSAT dengan imbalan sekitar 300 aset kripto.

Pada setiap tahap, harga XSAT dan daftar aset kriptoaktif yang diterima berbeda. Informasi terkini tentang perubahan biaya dan dimulainya fase baru akan tersedia di situs web proyek.

Setelah menyelesaikan Penjualan Token, tim Saturnus akan melanjutkan implementasi artikel peta jalan. Token XSAT akan tersedia untuk diperdagangkan di platform kami, setelah menyelesaikan Penjualan Token. Juga, selama implementasi proyek, mengikuti prinsip-prinsip harga yang wajar, kami berencana untuk menempatkan XSAT di bursa kripto populer.

Masalah token XSAT dan model distribusinya
Masalah tunggal 1.000.000.000 XSAT.

Penjualan pribadi
Tidak tersedia XSAT untuk dijual
1XSAT = 0,075 $

Selesai 22 Desember

148.100.000 XSAT

dipindahkan ke Pra-penjualan

Pra-penjualan

Tidak tersedia XSAT untuk dijual


1 XSAT = $ 0,115

Diselesaikan Februari, 6

388.700.000 XSAT

ditransfer ke Penjualan Umum

638.000.000 XSAT

1 XSAT = $ 0,13


1 XSAT = $ 0,130

lebih dari 300 aset crypto tersedia untuk pembayaran. Perhatikan pemungutan suara komunitas. Daftar lengkap akan dipublikasikan sebelum dimulainya penjualan Publik.

Hasil gambar untuk https://saturn.black/

Tahap akhir Penjualan Token Saturnus Hitam
Token Sale Saturn Black telah pindah ke tahap akhir. Penjualan publik akan berlangsung hingga 6 Maret.

Pada tahap sebelumnya, proyek kami mendistribusikan 111.500.000 token yang ditawarkan untuk dijual dengan harga mulai dari $ 0,075 hingga $ 0,115.

Pada tahap penjualan Publik, harga 1 Saturn Token (XSAT) adalah $ 0,13, dan cek minimum adalah $ 50.

Kami mencadangkan kesempatan untuk membeli token dengan harga lebih murah untuk pembeli mulai dari $ 5.000. Untuk membeli dengan diskon, hubungi kami di sales@saturn.black atau di Telegram @saturn_info.

Beli Saturn Tokens (XSAT) sekarang

Dari ide sampai hari ini, tim Saturnus Hitam mengembangkan proyek ini terutama karena investasi sendiri dari anggota tim. Berkat umpan balik dari masyarakat, kami yakin akan kelangsungan hidup model bisnis proyek, yang didasarkan pada pasokan likuiditas ke pasar crypto.

Saat ini, proyek telah mengumpulkan sejumlah altcoin dan meluncurkan operasi perdagangan pada mereka di pasar yang ada. Kami juga terus menghubungi tim proyek blockchain untuk mencari mitra yang tertarik mendukung likuiditas pasar mereka sendiri.

Tim kami terus mengeksplorasi pasar crypto dan memperluas daftar aset yang diterima untuk pembayaran. Kami siap menerima lebih dari 150 aset kripto dengan imbalan token Saturnus dan berencana untuk memperluas daftar menjadi 300 item. Perwakilan proyek dan investor dapat menghubungi tim kami untuk membahas integrasi sistem likuiditas Saturnus Hitam di pasar mereka.

Tim Platform Saturnus:



Didukung oleh Mitra.

Model bisnis Saturn Black berfokus pada kemitraan dengan perusahaan yang telah teruji waktu. Tim kami senang dengan investor dan proyek yang tertarik pada integrasi. Bergabunglah dengan komunitas!


Kesimpulan:

Pertukaran Saturnus akan menciptakan pendekatan baru untuk menukar aset crypto dengan pasar cryptocurrency. Dengan keunggulan layanan Saturnus ini, ini akan menawarkan transaksi yang lebih fleksibel dan likuid. Saturn Black akan menjadi pertukaran yang lebih aman, lebih cair dan lebih cepat.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:


PENGGUNA: ngapayak
ETH: 0x6c6321542857438CCD8f01F4B8A5A717EDDf3C32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldario is the world's first mining of precious metals (gold).

Our Vision We envision to revolutionize the entire eco-style of the jewelry industry by utilizing emerging technologies namely blockcha...